THINKING TALENTS

thinking talents

Bakat bakat yang terkandung didalamnya melibatkan cara cara manusia mengumpulkan, memproses dan membuat keputusan berdasarkan informasi maupun gambaran mental.

Survey menunjukkan bahwa manusia meluangkan sebagian besar waktunya untuk memikirkan baik hal hal yang lalu, sekarang maupun yang akan datang.

Mereka yang tertarik dengan masa lalu menghidupkan kembali pengalaman orang atau situasi yang pernah terjadi, berusaha mengerti mereka dan kemudian membuat rencana terhadap apa yang akan terjadi dimasa depan.

Pribadi pribadi yang berpikir disaat ini juga hidup didalamnya, mereka menanggapi apa yang dihadapinya saat ini.

Dan mereka yang berpikir mengenai masa depan akan menggali kemungkinan kemungkinan yang bisa terjadi, berpikir tentang apa yang mungkin terjadi bukan saja merupakan tantangan akan tetapi juga sangat memberikan semangat.

Sebagai tambahan berpikir dalam kerangka waktu, ada juga bakat yang didasari atas bagaimana informasi diproses dengan cara yang berbeda , ada yang berpikir dengan membagi baginya untuk mengerti bagaimana sesuatu itu bekerja, yang lainnya berfikir seperti seorang detektif, mempelajari data dan mencari bukti

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: