HIPNOTIS DAN PENANGKALNYA

Hipnotis

Hipnosis (Inggris: hypnosis) adalah teknik atau praktik dalam mempengaruhi orang lain secara sengaja untuk masuk ke dalam kondisi yang menyerupai tidur,

dimana seseorang yang terhipnotis bisa menjawab pertanyaan yang diajukan, serta menerima sugesti dengan tanpa perlawanan. Teknik ini sering dilakukan untuk menjelajahi alam bawah sadar.

Hipnotis adalah keadaan dimana proses hipnosis dilakukan,dimana seseorang membuat atau menyebabkan seseorang berada dalam keadaan hipnosis. Orang yang terhipnotis dipercaya berada dalam keadaan mental dimana perhatiannya menjadi terfokus, terkonsentrasi, dan pikirannya lebih mudah menerima permintaan atau sugesti. Sumber detail Wikipedia

Pakar Ilmu Bawah Sadar Kirdy Putra mengatakan, teknik hipnotis yang sering digunakan pelaku kejahatan pada dasarnya bisa diantisipasi.

“Bisa dengan zikir,” kata Kirdy dalam program acara Apa Kabar Indonesia Pagi di tvOne, Kamis (26/8/2010).

Menurut Kirdy, teknik hipnotis biasanya mengarahkan orang untuk fokus pada satu titik. Dengan berzikir, fokus pemikiran akan bercabang sehingga hipnotis tidak berhasil memperangaruhi. “Soalnya zikir kan dilafazkan berulang-ulang,” ujarnya.

Sebelumnya, pelaku kriminal menggunakan teknik hipnotis untuk merampok mini market di Lampung. Pelaku yang diantaranya merupakan warga negara asing yaitu Turki dan Syria ini leluasa memperdaya kasir mini market dan menggasak uang di brankas kasir.

Sumber tvone

Penangkal Hipnotis

Agar kita selamat dan terjaga dari bahaya hipnotis saat Mudik Lebaran dan dalam perjalanan, maka bacalah doa dan zikir berikut ini. Baca doa berikut ini bersama-sama keluarga ketika akan berangkat Mudik Lebaran atau bepergian:

بسم الله الرحمن الرحيم

اللهم صل على محمد وآل محمد

بِسْمِ اللهِ اَسْتَرْعِيْكَ رَبَّكَ وَاُعَوِّذُكَ بِالْوَاحِدِ مِنْ شَرِّ كُلِّ حَاسِدٍ قَآئِمٍ اَوْ قَاعِدٍ، وَكُلِّ خَلْقٍ رَآئِدٍ فِي طُرُقِ الْمَوَارِدِ. لاَتَضُرُّوهُ فِي يَقْظَةٍ وَلاَمَنَامٍ، وَلاَ فِي ظَعْنٍ وَلاَ فِي مَقَامٍ، سَجِيْسَ اللَّيَالِي وَاَوَاخِـرِاْلأَيَّامِ. يَدُ اللهِ فَوْقَ اَيْدِيْهِمْ وَحِجَابُ اللهِ فَوْقَ عَادِيَتِهِمْ

Bismillâhi astar’îka Rabbaka wa u’awwidzuka bil-Wâhidi min syarri kulli hâsidin qâimin aw qâidin, wa kulli khalqin râidin fi thuruqil mawârid(i). Lâ tadhurrûhu fî yaqzhatin walâ manâm(in), walâ fî zha’nin walâ fî maqâm(in), sajîsal layâli wa awâkhiril ayyâm(i). Yadullâhi fawqa aydîhim wa hijâbullâhi fawqa ‘âdiyatihim.

Dengan nama Allah, aku mohonkan kepada Tuhanmu penjagaan untukmu, aku mohonkan kepada Yang Maha Esa perlindungan untukmu dari keburukan setiap yang dengki, yang berdiri atau yang duduk; dari setiap makhluk yang mengintai di setiap persimpangan jalan. Jangan kenakan bahaya padanya di waktu jaga dan di waktu tidur, dalam perjalanan dan  dalam persinggahan, di penghujung malam dan di akhir siang. Tangan Allah di atas tangan-tangan mereka dan hijab Allah di atas permusuhan mereka.

Doa ini dikenal sebagai Hirz Rasulullah saw (Muhaj Ad-Da’awât, Ibnu Thawus: 4)

Zikir

Perbanyak baca zikir berikut ini dalam perjalanan:

يَاالله يَاحَافِظُ يَاحَفِيْظُ يَارَقِيْبُ

Yâ Allâhu Yâ Hâfizh Yâ Hafîzh Yâ Raqîb

Ya Allah, wahai Yang Memberi penjagaan, wahai Yang Maha Menjaga, wahai Yang Maha Mengawasi.

Zikir ini dikenal sebagai Hirz Khadijah Al-Kubra (sa). (Muhaj Ad-Da’awât, Ibnu Thawus: 5)

Hirz Saku

Print/copy Hirs (doa perlindungan) berikut ini, bagus dilaminating, kemudian simpan di saku dan dibawa dalam perjalanan. Semoga dengan Hirz ini kita terjaga dari segala niat jahat manusia dan jin. Hirz ini dikenal sebagai Hirz Imam Ali Ar-Ridha (sa). Hirz ini telah banyak bukti keajaibannya. (Al-Bâqiyâtush Shâlihât Mafatihul Jinan, bab 5: 436)

clip_image001

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: