FORUM PENDIDIK BETAWI

FSPB

 

Balai Kartini Jakarta Sabtu, 9 Juni 2012 pukul 08.00 s.d 13.00 WIB. Kegiatan ini disponsori oleh Firman Water Pumps, Smartfm The spirit of Indonesia, Mitra Guru Indonesia, Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta serta Forum Silaturahmi Pendidik Betawi. Acara langsung dipandu oleh Carles Bonar Sirait salah satu penyiar RCTI yang beliau juga dosen di Universitas Tri Sakti Jakarta .

Sebelum acara dimulai ada adegan sulap yang menarik serta diiringi oleh bunyi-bunyi yang spektakuler. Kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan do’a. Sambutan ketua panitia disampaikan oleh ibu Dian Budiawati, M.Pd selaku kepala SMKN 19 Jakarta disusul sambutan yang kedua disampaikan oleh Drs.H. Samlawi, M.Pd selaku ketua umum FSPB sambutan yang ketiga oleh bp Parasetio selaku ketua MGI sambutan keempat dari radio smartfm dan terakhir oleh kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta bp Dr. Taufik Yudimulyanto.

Materi pertama berjudul “Menjadi Guru Favorit” disampaikan oleh bp motivator pendidikan Indonesia yaitu Ayah Edy yang biasa membahas problema anak dalam keluarga setiap hari Rabu di radio Smartfm.

Materi yang kedua berjudul “ Succes Is My Right” sukses adalah hak saya disampaikan oleh Andrie Wongso motivator No 1 Indonesia (sang pembelajar) bahwa Indonesia bisa & guru-guru luar biasa melalui : 1. Kekuatan karakter , 2. Kekuatan citra diri, 3. Kekuatan hasrat/kemauan, 4. Kekuatan aksi dan 5. Kekuatan kegigihan . Adapun kata-kata terakhir beliau bahwa “ Kegagalan Pupuk Kesuksesan”

Materi terakhir adalah diisi oleh Ebiet penyanyi legendaris Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: